APPI Siap Boikot Turnamen


Hampir satu tahun sudah pembekuan PSSI oleh kemenpora, dan dampaknya tahun 2015 tidak ada sebuah kompetisi, sebagai gantinya pihak swasta selaku promotor mengadakan sebuah turnamen, diantaranya Turnamen Kemerdekaan, Piala Presiden dan Piala jendral Sudirman.

Dan bagaimana dengan tahun 2016 ini?
PT Liga Indonesia ingin membuat sebuah turnamen yang diikuti oleh seluruh klub ISL. Turnamen ini akan diputar selama satu musim kompetis. Namun idenya tersebut dimentahkan oleh BOPI, sehingga ada wacana dari APPI kalau tahun 2016 tidak ada kompetisi maka mereka (para pemain) akan memboikot sebuah turnamen. Alasan mereka bahwa turnamen hanya bisa diputar beberapa bulan saja, sealin itu model turnamen rentan membahayakan serta keselamatan para pemain itu sendiri karena tidak adanya klausal kontrak satun tahun, para pemain hanya di bayar perturnamen bahkan hanya per pertandingan saja.

Selain daripada itu, model turnamen ini yang bisa ikut adalah klub-klub dari ISL saja, dengan alasan bahwa yang layak jual hanya klub yang berlaga di ISL. mereka tidak memikirkan para pemain yang berlaga di klub DIvisi Utama. sudah kita ketahui bersama bahwa klub divisi utama kurang sukses pada saat mengikuti turnamen piala kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Tim Transisi, maka pihak APPI mengambil langkah bahwa akan mengancam dan memboikot sebuah turamen, yang ia butuhkan adalah KOMPETISI.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s