Aturan Main Semifinal Piala Jendral Sudirman 2015


Babak semifinal turnamen Piala Jenderal Sudirman akan menerapkan regulasi yang berbeda dengan babak grup maupun delapan besar. Salah satunya adalah penghapusan sistem penalti jika laga berakhir dengan skor imbang.
Empat tim sudah memastikan diri lolos ke empat besar. Mereka adalah Semen Padang dan Mitra Kukar dari Grup D, serta Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC (PBFC) sebagai wakil Grup E. Babak empat besar Piala Jenderal Sudirman akan dilaksanakan awal tahun mendatang.

Hasani Abdulgani, bos Mahaka Sports menjelaskan bahwa babak semifinal akan menganut sistem home and away. “Semifinal akan dimulai 9 dan 10 Januari mendatang. Tim yang menjadi runner up jadi akan menjadi tuan rumah pertama,” kata Hasani

“Karena itu, tidak berlaku lagi sistem adu penalti kalau pertandingan berakhir draw. Hasil pada leg pertama akan diakumulasikan dengan leg kedua,” imbuhnya. Hasani juga berbicara tentang pemutihan kartu kuning maupun merah.

“Pemutihan hanya akan dilakukan di final. Kecuali mereka yang mendapat kartu merah, mereka tetap absen di final,” tegas Hasani.source

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional, Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s