PEMBEKUAN PSSI


Sudah 2 bulan SK Pembekuan Menpora belum di cabut juga, semua kepentingan suadah melobi kepihak berwenang, malalui Wakil Presiden, bahkan Presiden dan bahkan ke wakil rakyat pun sudah dicoba namun menpora masih bergeming dengan pendiriannya, di pengadilan juga sudah di putuskan dengan keputusan sela untuk sementara. namun hasilnya sudah diduga, hasil mentok sampai disitu saja.

Apa yang dilakukan oleh mempora sebetul bagus-bagus saja, namun keputusan membekukan PSSI kurang tepat untuk saat ini, kalau mau membenahi sepakbola harus mengerti dengan kondisi sepakbola Indonesia, sebenarnya 10 tahun terakhir ini sudah banyak perbaikan di banding 15 tahun yang lalu. ketika kompetisi Galatama dan klunbmelik pemerintah dijadikan satu, pafa saat itu sangat kacau, namun saat ini sudah bagus dan klub tidak ada lagi yang disubsidi oleh pemerintah.

Seharusnya menpira fokus di pembinaan usia dini,menata kompetisi kelompok umur dengan berjenjang dan rapi, bahkan mempora bisa melakukan tersebut melalui Tim Transisi, jangan sia-siakan dana melik rakyat hanya mengadakan sebuah turnamen dan ujung pangkalnya juga tidak jelas. kalau ini bisa dilakukan oleh menpira mungkin banyakan klub amatir,SSB di Indonesia bahkan pembinaan klub ISL bisa mengirim timnya mengambil kompetisi tersebut.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s