Forum Diskusi Suporter Sepakbola Indonesia (FDSSI) Adakan Diskusi Bersama PSSI


FDSSI bekerjasama YNM (You Need Me) mengadakan sebuah diskusi guna menjebatani kisruh sepakbola Indonesia, bertajuk “Suporter Bertanya? PSSI Menjawab? Namun yang hadir hanya perwakilan PSSI saja.Perwakilan.dari Menpora dan BOPI serta tim transisi tidak hadir.

Memang sangat di sayangkan tidak hadirnya perwakilan dari pemerintah tersebut, para suporter mengharapkan perwakilan.dari menpora serta BOPI untuk hadir namun kedua lembaga tersebut tidak hadir.

Sebenarnya ini adalah untuk mencari solusi atas kekisruhan dua lembaga, PSSI dan MENPORA, Begitu juga BOPI. Karena atas SK pembekuan PSSI berbhntut jatuhnya sanksi FIFA untuk Indonesia, akibatnya Indonesia dikucilkan dari kegiatan sepakbola internasional.

Para suporter yang hadir adalah Jackmania,Aremania,Persipura Bonekmania dll, menayakan atas perihal sepakbola nasional dan kelanjutan kompetisi ISL.Para suportet mengharapkan kisruh sepakbola nasional segera berakhir dan Menpora segera mencabut surat pembekuan PSSI tersebut, sehingga federasi sepakbola dapat melaksabakan kompetisi, dan pihak menpora Imam Nahrowi agar segera sadar bahwa keputusan pebekuan terhadap PSSI itu sangat ngawur dan tidak berlandaskan.peraturan SKN. Ditambah lagi Menpora membuat Tim Transisi menambah rumit sepakbola nasional, kalua Imam Nahrowi (Menpora) ingin membenahi sepakbola mari bersama-sama, jangan ego saja yang dimajukan, hilangkan egoisme,begitu juga PSSI. Mari bersama-sama menatap.sepakbola yang baik.dan maju.

Mengenai pengaturan skor mohon.pak polisi.agar secepatnya diusut tuntus apalagi ada indikasi kalua rekaman percakapan anatara BS dan bandar judi dilakukan di KEMENPORA, mohon Mabes Polri segera bertindak, demi kemajuan sepakbola indonesia dan biar permaslahan semakin jelas.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s