SIKAP TOKOH SEPAKBOLA TERKAIT KISRUH PSSI & MENPORA


Beberapa tokoh sepakbola prihatin atas kondisi dan situasi sepakbola nasional yang sampai saat ini belum juga usai.Bahkan isu yang berkembang memecahbelah PSSI, terkait dengan permasalahan tersebut maka para tokoh sepakbola menyatakan 3 sikap atas kisruh sepakbola nasional sebagai berikut;

1.Kami memohon kepada presiden Republik Indonesia Bapak JokoKami memohon kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo agar dapat memastikan bahwa status kedudukan dan martabat PSSI segera dipulihkan dengan mengembalikan segala kewenangan sepak bola kepada PSSI, sehingga sanksi FIFA dapat segera dicabut.

2. Kami mendesak agar tidak ada upaya-upaya terselubung dari pihak manapun yang dapat menimbulkan benih-benih perpecahan dalam keluarga besar sepak bola Indonesia. Karena hanya ada satu PSSI yang harus kita hormati dan jaga sesuai hasil Kongres PSSI di Surabaya 18 April 2015 lalu yang memilih Bapak La Nyalla Mahmud Matalitti sebagai Ketua Umum PSSI beserta 14 anggota Komite Eksekutif lainnya.

3. Kami juga meminta seluruh anggota PSSI, baik itu klub, Asosiasi Provinsi maupun Asosiasi Pemain, Pelatih, dan futsal untuk tetap solid dan memegang teguh prinsip sepak bola yang menjadi fondasi rumah sepak bola kita, yakni statuta PSSI maupun statuta FIFA.

Pernyataan sikap tersebut juga dihadiri kerua PSSI La Nyalla Mattaliti dan Dewan Kehormatan PSSI, salah satunya Agum Gumelar.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s