Turnamen Ala Tim Transisi, Piala Kemerdekaan


Piala Kemerdekaan akan kick off 24 Juli 2015,hal ini di sampaikan oleh salah satu tim transisi dan mereka klaim ada 30 klub yang ikutbturnamen tersebut.

Tim transisi juga telah mengirimkan surat undangan ke beberapa klub, namun belum ada kepastian klub mana yang akan ikut turnamen tersebut. Sedangkang beberapa klub telah membubarkan para pemainnya, setelah PSSI dibekukan oleh Menpora Imam Nahrowi dan jatuhnya sanksi dari FIFA.

turnamen Piala Kemerdekaan direncanakan akan di gelar di beberapa propinsi diantaranya,Medan,Lampung,Serang Banten,Madura dan Bali.

Meskipun sudah ada kepastian untuk kick off, namun jadwal lengkap dan peserta juga belum jelas, padahal tim ini sudah bekerja satu bulan lebih, sebelumnya Menpora meminta ke tim transisi agar turnamen tersebut di mulai sebelun puasa, namun batal karena belum siap.

dari pihak hanya meminta kepastian jadwal untuk turnamen tersebut, hal ini terkait dengan persiapandan memulihkan stamina para pemain, selain itu juga menjalin kerjasama tim, karena para pemain sudah libur lama, idealnya sebuah klub mempersiapkan para pemainnya dua minggu sebelum turnamen berlangsung, agara kualitas turnamen busa terjaga.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s