Timnas U-23 Kandas 5-0 atas Thailand


Ambisi Indonesia untuk melaju ke babal final di kandaskan timnas Thailand dengan skor yang mencolok 5-0. Mereka seakan tidak berdaya dengan permainan cepat yang di kembangkan oleh Gajah Putih tersebut,julukan timnas Thailand.

Para pemain Thailand seakan tidak pernah lelah untuk menyerang dari segala lini,dari mulai wing kanan kiri,tengah hampir semua lini seakan di penuhi para pemain timnas Thailand.Pemain Garuda Muda tidak diberi ruang dah bahkan para pemain Indonesia dipaksa untuk bertahan dan sekali-kali counyer attack, namun sampai tengah lapangan bola langsung hilang.akibatnya para pemain membuat kesalahan sendiri, pada babak pertama saja Tim Garuda Muda harus tertinggal 2-0 hingga turun minum.

Pada memasuki babak kedua sekali lagi Timnas Indonesia tidak berubah cara bermainannya, mereka di paksa untuk nertahan dan tidak dapat mengembangkan permainan. Para pemain tengah selalu kalah duel dan salah umpan, hal ini terjadi terus menerus,ketika memasuki seperempat lapangan lawan bola langsung hilang.seakan para pemain di ajari cara bermain bola oleh Thailand.

permainan Indonesia tidak terlihat sama sekali, dengan permainan pendek,merapat dan cepat. semua pemain terasa lelah untuk mengejar bola. mungkin masa recovery untuk.Timnas Indonesia kurang, mereka hanya punya waktu istirahat satu hari,sedangkan Thailand dua hari.

Namun dengan capain hingga semifinal ini cukup memuaskan,dengan hanya persiapan yang pendek dan minim ujicoba.dan Indonesia masih punua kesempatan lagi untuk perebutan lerungga lawan Vietnam.

Pos ini dipublikasikan di Timnas dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s