Myanmar Melaju ke Babak Final Sea Games 2015


Myanmar memastikan meraih tiket ke babak final Sea Games 2015 di Singapura, setelah mengandaskan Vietnam dengan skor 2-1.

Pertandingan semifinal Sea Games antara Vietnam vs Myanmar sangat menarik sekali,di babak pertama pada menit-menit awal kedua tim saling menyaring dengan permainan cepat,pendek dan merapat namun pada akhirnya Vietnamlah yang bisa mengendalikan permainan dan memenangkan pengusaan bola dan Myanmat dipaksa untuk bertahan dan sekali-kali dengan counter attack yang sangat cepat dan akhirnya Myanmar leading satu gol lewat penalti setelah salah.satu pemain Vietnam handball di kotak terlarang. hingga pluit panjang di babak pertama kedudukan masih 1-0 untuk Myanmar.

Memasuki pada babak kedua Vietnam langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalan, dan akhirbya pada menit 64 gol yang di tunggu-tunggu tercipta,kedudukan 1-1. sekali lagi Myanmar dengan mengandalkan counter attack cepat lewat kapten mereka dapat mengkonverai menjadi sebuah gol,hjnhga pluit panjang babak kedua Myanmar tetap leading dengan skor 2-1.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole International dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s