Timnas U-23 VS Singapura,laga terakhir di Pentas Internasional


Timnas U-23 akan menghadapi Timnas Singapura dalam ajang Sea Games 2015, ini merupakan laga penentuan bagi kedua tim.tersebut untuk.meraih tiket ke babak semefinal untuk menemani Myanmar yang telah merebut tiket ke babak selanjutnya.

Indonesia sendiri hanya membutuhkan hasil seri melawan tuan rumah, namun hal ini tidak mudah, pastinya Singapura sendiri akan didukung oleh ribuan suporter fanatiknya. ini merupakan tantangan tersendiri bagi para pemain Garuda Muda. Dan mereka bertekad untuk memenangkan pertandingan tersebut, apalagi Garuda Muda yelah memenangkan 2 pertandingan sebelumnya.

Sementara itu para pemain harus bermain dengan semangat tinggi, apalagi kalah ini merupakan pertandingan terakhir bagi Timnas Indonesia di ajang Internasiknal. Karena Indonesia telah di suspend oleh FIFA,Berarti ini akan menjadi kumandang terakhir lagu Kebangsaan indonesia Raya di pentas internasional. Oleh sebab itu para pemain harus menunjungkan kepada Menpora bahwa Sepakbola Masih ada dan masih bisa di banggakan oleh masyarakat Indonesia.

Pos ini dipublikasikan di Timnas dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s