Menpora Klaim Bahwa Kompetis Masih Berjalan


Baru-baru Menteri Olahraga mengklaim bahwa kompetisi sepakbola masih berjalan, buktinya ada turnamen Piala Kapolda Jateng, dan Kompetisi di Bangka Belitung, namun kata Menpora tidak ada media yang meliput.

Sepakbola yang mana dulu bos menteri,kalau kompetisi tarkam masih berlasung, karena inikan untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.laga tarkam.tidak akan berhenti meski ada sankai FIFA dan AFC.Karena namanya kompetisi Tarkam ya tidak ada sangkut pautnya sanksi tersebut pak menteri..Yang dimaksud tidak.FFIFA itu.adalah kpmpetisi Internasional, sehingga hal ini menimpa klub profesional, bukanya kompetisi Tarkam pak menteri yang yang terhormat.

Apakah pak menteri ini tidak paham atau pura-pura tidak paham ya? kompetisi yang dikelola oleh federasi resmi yang menjadi anggota FIFA maupun AFC adalah tujuan diadakan kompetisi bisa berlaga di Piala Champion maupun Piala AFC. Kalau kkmpetisi yang pak menteri katakan tidak bisa mewakili Indonesia di ajang Internasioal.Karena kompetisi tersebut tidak tercantum di agenda FIFA maupun AFC, bahkan nama klubnya saja tidak tercantum di keanggotaan FIFA maupun AFC.

napa media tidak meliput kompetisi seperti pak menteri katakan, turnamen Kapolda Cup Jawa Tengah maupun Bangka Belitung? ini mungkin pak menteri, karena peserta kompetisi tersebut afalah klub lokal alias klub yang belum terkenal, namun mungkin masih ada media yang meliput tapi media lokal juga. semoga saja pak menteri bisa segera menyadari bahwa kompetisi Indoneaia segera di gulirkan dan mencabut surat pembekuannya.Yang.di harapkan pecinta sepakbola nasional adalah kompetisi nasional segera digulirkan, karena sepak bola adalah sebagai hiburan rakyat,guna menghilangkan sejenak permasalahan ekonomi.yang sedang.menimpa di Indoneaia.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s