SEKITAR STADION WEMBLEY DITEMUKAN BOM


Sebuah bom ditemukan di sekitar Stadion New Wembley, London, Inggris. Akibatnya pihak Kepolisian Kota London pun menutup akses jalan menuju stadion tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/5/2015), seorang pekerja di dekat Stadion New Wembley menemukan bom bekas peninggalan Perang Dunia II, pada Kamis 21 Mei. Pekerja tersebut pun langsung melaporkan temuannya tersebut ke kepolisian setempat.

Setelah dilakukan penggalian di sekitar lokasi ditemukan bom seberat 50 kilogram. Beruntung bom tersebut sudah tidak aktif lagi. Namun, pihak Kepolisian tetap menjaga ketat wilayah tersebut karena masih ada kemungkinan untuk meledak.

Pihak Kepolisian London menduga bom tersebut merupakan peninggalan dari Perang Dunia II, khsususnya ketika Pasukan Nazi Jerman menggempur London pada tahun 1940.

Temuan bom tersebut sempat membuat panik warga yang berada di dekat Stadion New Wembley. Pasalnya di wilayah tersebut sedang dilakukan sebuah acara pencarian bakat di Inggris sehingga sempat menimbulkan kekacauan.

Pihak Kepolisian London pun memperketat pengamanan di sekitar Stadion New Wembley, pasalnya pada 31 Mei stadion ini akan menjadi tempat berlangsungnya partai Final Piala FA antara Arsenal melawan Aston Villa.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Stadion Nasional dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s