Dibalik Batalnya Final Inter island Cup 2014


Final IIC 2014 rencananya akan diselenggarakan di Stadion Delta Sidoarjo pada tanggal 25 Januuari 2014, namun pertandingan tersebut batal dikarenakan faktor keamanan.

faktor tersebut yang menjadi kendala dibatalkannya sebuah pertandingan tersebut. menurut pihak keamanan bahwa beredar isu melalui jejaring sosial bahwa faktor oknon seporter dari persebaya yang akan menggagalkan sebuah pertandingan tersebut. namun anehnya masak sih pihak keamanan tidak bisa mengamankan pertandingan final tersebut. Padahal final tersebut banyak ditunggu oleh pecinta sepakbola nasional. memang aneh tapi nyata…inilah kondisi kompetisi kita bro…

Kalau memang isu tersebut benar, masak dari pihak keamanan tidak bisa mengadalikan keadaan te3rsebut. semestinya bisalah untuk mengendalikan tersebut, itukan hal sepele.

Untuk para seporter bersikap mari bersikap dewasa agar persepakbolaan kita cepat maju, dan mengejar dari ketinggalan dari negara-negara lain termasuk Asia Tenggara.

Semoga saja untuk kompetisi tahun ini kita dapaat mengendalikan emosi kita agar kompetisi yang kita tunggu dan kita cintai dapat berjalan dengan lancar.

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Dibalik Batalnya Final Inter island Cup 2014

  1. Info Digital berkata:

    ya gtu emang sekarang aneh

    mau di apain lagi coba kalo gtu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s