Walikota Malang Sebut Ada Arema Palsu


Walikota Malang Peni Suparto kembali melontarkan pernyataan mengejutkan. Setelah hmengatakan dirinya siap mengambil alih Arema Indonesia, kini sang walikota itu membuat kriteria soal Arema palsu. Menurut Peni, Arema yang asli itu “menangan”. Alasannya, karena selalu bermain dengan bersemangat, berjuang keras, dan pantang menyerah. “Kalau ‘kalahan’ itu berarti Arema palsu,” sebut Peni Suparto kepada wartawan, Selasa (17/1).

Penilaianwalikota Malang yang juga ketua DPC PDIP ini tampaknya menyoroti perpecahan Arema Indonesia yang kini menjadi dua klub, yakni Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Liga Prima Indonesia (IPL) dan Superliga Indonesia (ISL). Arema IPL yang berkantor di Jalan Jakarta 48 Malang sudah menjalani empat pertandingan, mengumpulkan delapan poin dan belum pernah terkalahkan. Sedangkan Arema ISL yang berkantor di Jalan Sultan Agung 9 Malang sudah menjalani enam pertandingan, mengantungi satu poin dan belum pernah menang.

Sorotan Walikota Peni Suparto ini jelas-jelas menyudutkan, manajemen Arema ISL enggan memberikan reaksi. Alasannya, Peni Suparto itu merupakan politisi. Pernyataannya selalu mengandung dukungan, sehingga lupa mengurus Persema yang prestasinya juga masih di papan bawah klasemen sementara LPI.

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s