PSSI Tandingan Tetap Gelar KLB


Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) sedang mempersiapkan menggelar kongres PSSI untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan yang ditetapkan tanggal 21 Januari 2012 di Bandung. Ini dikemukakan Yunus Nusi yang dipercaya sebagai sekretaris Rapat Akbar Sepakbola Nasional (RASPN), Minggu (1/1/2012).

Yunus menegaskan, hasil Rapat Akbar Sepakbola Nasional (RASN) Minggu (18/12) akhir tahun lalu, sepakat mendesak untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Kesepakatan itu disetujui 452 pemilik suara yang terdiri dari 425 klub sepakbola dan 27 pengurus provinsi PSSI se Indonesia. Setelah Kongres pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding maka akan dilanjutkan dengan Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya digelar pada 6 Maret 2012 di Surabaya.

KLB untuk memilih Ketua PSSI yang baru. “Jadi kelompok kita ini adalah kelompok Pro Statuta. Kita sudah tetapkan tanggal 21 Januari akan menggelar kongres di Bandung. Agendanya pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan. Selain itu kita juga akan mencabut sanksi-sanksi yang dijatuhi PSSI. Misalnya beberapa klub yang dijatuhi sanksi degradasi dari ISL ke divisi utama,” jelas Yunus.source

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s