SEA Games (Sepak Bola) – Pelatih Tekankan Timnas Bermain 100 Persen Antara


Jakarta (ANTARA) – Pelatih tim nasional sepak bola U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan, menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain 100 persen saat pertandingan terakhir grup melawan Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (17/11).

“Walau timnas sudah pasti lolos, baik itu menang atau kalah, tetapi saya tekankan kepada anak-anak untuk bermain 100 persen dan maksimal karena setiap permainan itu penting,” kata Rahmad setelah melatih timnas Indonesia di Lapangan PSSI Senayan, Jakarta, Rabu.

Saat ini Indonesia berada di puncak klasemen Grup A dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Di posisi dua Malaysia dengan tujuh poin, Singapura dengan empat poin, Thailand dengan tiga poin dan Kamboja dengan nol poin.

“Pada persiapan akhir ini kami melakukan simulasi, persiapan taktik, dan berbagai materi latihan lainnya,” tambah Rahmad yang juga mendorong anak asuhnya untuk bermain disiplin.

Sementara itu, Rahmad juga mengatakan akan melakukan rotasi pemain pada pertandingan besok, disebabkan karena berbagai macam hal seperti pemain yang mengalami cedera atau mendapat kartu kuning pada pertandingan sebelumnya.

“Kami akan benar-benar melakukan kalkulasi. Untuk siapa saja pemain yang akan diturunkan, kita lihat saja besok,” ujarnya.

Mengenai tim Malaysia, Rahmad berpendapat bahwa tim Malaysia bermain dengan solid oleh karena itu patut diwaspadai.

“Dalam tiga permainan, saya melihat mereka memulai permainan dengan transisi yang bagus, organisasi mereka bagus,” katanya.Source:Sport

 

Pos ini dipublikasikan di Timnas dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s