Timnas U-23 Indonesia Dalam Group Maut


Timnas Yunior U-23 yang akan terjun dalam Sea Games 2011 berada dalam group maut. Timnas U-23 berada group A bersama Thailand, Malaysia, Singapur dan Kamboja.Meski demikian para pemain Timnas tidak gentar bahkan mereka merasa senang karena mereka berhadapan dengan Malaysia, mereka akan balas dendam atas kekalahan Timnas Senior pada Piala AFF tahun lalu. Ada beberapa pemain di Timnas U-23 yang lalu ikut bergabung dengan Timnas Senior.

Peluang Timnas U-23 cukup besar karena mereka akan bermain dalam hadapan ribuan suporter yang pasti akan memperoleh dukungan yang sangat luar biasa, apalagi Indonesia telah lama tidak menggapai Emas dalam ajang sepakbola Sea Games terbesar Se Asia Tengganra. Terakhir Indonesia meraih Emas pada tahun 1991.

Dalam ajang 2 tahun ini sepakbola merupakan cabang paling favorit dalam Sea Games. Meskipun sebuah negara menjadi juara umum namun tidak lengkap kalau tidak meraih Ema dalam cabang Sepakbola.

Selain itu Timnas Indonesia akan diperkuat oleh pemain yang bermain di Panarol FC salah satu klub yang terkemukan di Urugay, Syamsidar akan merapat dengan Yongki dkk, pada hari minggu besok, selain Syamsidar ada satu pemain lagi yang saat ini bermain di Belgia Divisi 2 yaitu Yoricho Cristiantoko. Mereka diharapkan dapat bergabung dengan Yongki dkk dan agarmereka segera cepat beradaptasi dengan para pemain yang telah lama bergabung.

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional, Timnas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s