Qatar Dianggap Lawan Terberat Timnas Indonesia


Qatar dipandang sebagai lawan terberat Timnas Indonesia dalam lanjutan Pra Piala Dunia (PPD) 2014 setelah hasil undian di Rio de Janeiro Brasil. “Di antara tiga calon lawan di Pra Piala Dunia, adalah Qatar yang merupakan lawan terberat. Meski demikian kita juga tak bisa memandang enteng dua tim lainnya yaitu Iran dan Bahrain,” ujar anggota Komite Eksekutif PSSI Bidang Koordinator Timnas Bob Hippy di Jakarta, Ahad (31/7).

Indonesia masuk Grup E bersama Iran, Qatar dan Bahrain. Sementara dua tim Asia Tenggara lainnya, Singapura dan Thailand juga mendapatkan lawan tangguh. Singapura tergabung di Grup A bersama China, Yordania dan Irak, sedangkan Thailand berada di Grup D bersama Australia, Arab Saudi dan Oman.

Bob Hippy mengatakan Qatar terberat karena sedang serius mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022. Mereka juga ditangani pelatih asal Serbia Milovan Rajevac dan banyak diperkuat oleh pemain naturalisasi.

Milovan Rajevac yang menggantikan pelatih asal Prancis Bruno Metsu sejak Februari lalu sudah menangani tim untuk tujuh pertandingan dengan hasil sekali menang, dua kali seri, dan empat kali kalah. “Tapi bagaimana pun tim kita juga akan diupayakan mempersiapkan diri secara maksimal,” ujar Bob.(Ant/ULF). source

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional, Timnas dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Qatar Dianggap Lawan Terberat Timnas Indonesia

  1. shandi hari berkata:

    maju terus buat timnas merah putih…..
    Berjayalah.garuda kan sllu d dada quE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s