Pertandingan “Play Off” LSI Digelar di Malang


Chief Executive Officer” (CEO) PT Liga Indonesia, Djoko Driyono mengatakan, pertandingan babak `play off` untuk menentukan tim yang berhak bermain di Liga Super Indonesia (LSI), akan digelar di Malang, 25 Juni 2011.

“Pertandingan babak play off LSI batal di Solo. Namun, karena untuk efisiensi anggaran, pertandingan digelar di Malang,” kata Joko Driyono bersama anggota Komite Normalisasi (KN) usai meninjau lokasi Kongres PSSI di Solo, Jumat.

Pada pertandingan babak play-off tersebut antara tim peringkat keempat Liga Ti Phone Divisi Utama Persidafon Dafonsoro melawan klasemen terakhir LSI, Bontang FC Kalimantan Timur.

Menurut dia, pertandingan play off di Malang, dengan pertimbangan karena tim Persidafon sedang mengadakan pemusatan latihan di Malang, sedangkan calon lawannya Bontang FC pada pertandingan terakhirnya tanggal 19 Juni juga melakukan lawatan ke Malang menghadapi Arema.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya memutuskan babak play off dapat dilaksanakan di Malang yang juga merupakan tempat yang netral.

Ia menjelaskan, selain pertandingan babak play off di Malang, juga akan digelar perang bintang yang digelar di Jayapura. Perang bintang ini berlangsung pada tanggal 26 Juni 2011, yakni mempertemukan antara Persipura Jayapura selaku juara LSI melawan pemain bintang LSI di luar Persipura.

Menurut dia, pertandingan perang bintang diselenggarakan di Jayapura, karena untuk menghormati Persipura selaku juara Liga Super Indonesia 2010/2011.

Menyinggung format kompetisi liga Indonesia untuk musim tahun depan, kata dia, pihaknya belum memutuskan hal itu. Karena, pihaknya masih melakukan pembahasan untuk menggabungkan Liga Primer Indonesia (LPI) masuk ke Liga Indonesia.

Menurut dia, pihaknya belum memastikan secara konkret karena masih melakukan pembahasan guna menggandeng LPI untuk kompetisi ke depan.source:antaranews

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s