Deltras Raih Poin Penuh Di Kandang


Deltras Sidoarjo sukses meraih hasil positif di tengah krisis keuangan yang menimpa klub itu. Melawan Persiwa Wamena, The Lobster menang tipis 2-1.

Dalam laga yang dihelat di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/5/2011) sore WIB itu, Deltras unggul di babak pertama lewati Marcio Souza pada menit ke-37.

Souza yang di beberapa kali gagal menembus jala Persiwa dari situasi bola mati kali ini sukses dalam kesempatan ketiganya. Tembakan bebas penyerang Brasil itu dari jarak 25 meter melesak mulus ke jala Zulham Syahputro.

Pada babak kedua Deltras masih menekan dan pada menit ke-52 Cristiano Lopes punya kesempatan andaikan tembakannya tak ditepis Zulham.

Sejam laga berjalan akhirnya Deltras menggandakan keunggulan menyusul handball Yesayas Desnam di kotak penalti akibat menahan bola Souza. Cristiano yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya.

Persiwa akhirnya sukses mencuri gol tandang pada menit ke-77 setelah umpan silang Erick Week Lewis disambut tandukan Ferdinand Sinaga yang menjebol gawang kiper pengganti Yanuar Fernanda.

Hingga laga berakhir skor 2-1 pun tetap bertahan. Hasil ini merupakan setitik air di tengah padang pasir bagi Deltras yang dibelit masalah keuangan, yang membuat para pemainnya tak menerima gaji selama sembilan bulan terakhir.

Masalah itu sempat membuat para pemainnya mogok berlatih dalam beberapa pekan belakangan dan sempat juga beredar rumor jika tadinya para pemain tak ingin turun berlaga lawan Persiwa.

Deltras kini ada di posisi ke-13 klasemen ISL dengan 25 poin dari 22 laga. Sementara ‘Laskar Badai Pegunungan’ di urutan ke-9 dengan 31 poin dari 22 laga.source:detiksport

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s