Persipura Atasi South China


Piala AFC

Persipura berhasil mengalahkan tamunya, South China dengan skor 4-2. Dua dari seluruh gol kemenangan itu dikemas oleh Boaz Solossa. Tambahan tiga poin sekaligus meloloskan “Mutiara Hitam” ke babak 16 besar.

Persipura mengalahkan South China 4-2 dalam laga di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (3/5/2011) sore WIT. Dua dari empat gol tim Mutiara Hitam dikemas oleh Boaz Solossa. Sedang gol lainnya dibukukan Zah Rahan dan Gerald Pangkali.

Kemenangan ini membuat Persipura naik ke puncak klasemen sementara grup H dengan poin 10 dari lima pertandingan. Di belakang Persipura adalah Chonburi (poin tujuh dari empat kali bertanding) yang baru malam nanti bertanding melawan East Bengal (poin dua dari empat kali bertanding). Sedangkan South China ada di urutan ketiga dengan poin lima dari lima pertandingan.

Situasi ini membuat Persipura sudah menggenggam tiket babak 16 besar dan tinggal memastikan posisi juara atau runner-up grup. Di pertandingan berikutnya Boaz dkk. away ke markas East Bengal (10 Mei 2011).

Pos ini dipublikasikan di Liga Champion Asia dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s