Persiba Hantam Deltras 4-0


Persiba Balikpapan memperoleh kemenangan meyakinkan saat menjamu Deltras Sidoarjo. Pada pertandingan ini Persiba menang telak empat gol tanpa balas.

Bermain di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (30/4/2011), kedua tim sulit mengembangkan permainan akibat lapangan yang tergenang air setelah diguyur hujan deras.

Kendati begitu, Persiba berhasil membuka skor di menit kesembilan melalui tendangan bebas. Khairul Amri yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan menjadikan tim tuan rumah unggul 1-0.

Persiba baru dapat menggandakan keunggulannya di menit 42. Roberto Pugliara berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan Sultan Samma.

Dengan keunggulan dua gol, Persiba semakin percaya diri dalam melakukan penyerangan.

Semenit setelah kickoff, tim tuan rumah berhasil menambah golnya melalui Eric Setiawan. Eric sukses mengecok bek Deltras sebelum tembakannya menggetarkan jala tim tuan rumah.

Kiper Deltras Juni Irawan berhasil melakukan menyelamatan. Ia sukses menepis tembakan Amri yang menerima umpan Asri Akbar.

Persiba yang lantas melakukan serangan balik berhasil menggenapkan kemenangannya menjadi 4-0 di menit 82. Hamid Mony menyambar bola yang gagal ditangkap sempurna oleh Juni.

Dengan hasil ini untuk sementara Persiba naik ke urutan 10 dengan 27 poin hasil 21 kali bertanding. Sebaliknya Deltras kian terpuruk di papan bawah dan terpaku di posisi 14 dengan koleksi 22 angka.

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s