Persela Raih Poin Sempurna


Persela Lamongan VS Persiwa Wamena

Persela Lamongan berhasil mereguk poin sempurna saat menjamu Persiwa Wamena. Laskar Joko Tingkir menang dengan skor 5-1 dan berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Bertanding di Stadion Surajaya, Sabtu (30/4/2011) malam, tim tuan rumah langsung unggul pada menit kedelapan. Tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Taufik Kasrun menggetarkan gawang Persiwa yang dikawal oleh Galih Firmansyah.

Berselang tiga menit, Persela menggandakan keunggulan. Tandukan Jimmy Suparno memaksa Galih memungut bola dari gawang untuk kedua kalinya.

Gawang Persiwa kembali jebol pada menit ke-29. Dari sepak pojok Gustavo Lopez, sundulan Mustafic Fachrudin berbelok ke dalam gawang setelah mengenai Boakay Edi Foday.

Persiwa makin terpuruk setelah Persela mencetak gol keempat empat menit kemudian. Sepakan kaki kiri Redouane Barkoui tak mampu diantisipasi oleh Galih.

Pada masa injury time babak pertama, Persiwa memperkecil kedudukan menjadi 1-4. Aksi individu Erick Weeks diakhiri oleh pemain Liberia itu dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang menaklukkan kiper Persela, I Komang Putra.

Pada penghujung babak kedua, Persela mencetak satu gol lagi. Tendangan Zulham Zahrun tak mampu diantisipasi oleh kiper pengganti Persiwa, David Arianto.

Kemenangan ini mengangkat posisi Persela ke peringkat ketujuh klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) dengan 32 poin dari 22 laga. Sementara Persiwa dua strip di bawah mereka dengan 31 poin dari 21 laga.

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s