KP Tetap Dukung George Toisuta Dan Arifin Panigoro


pssi logo

Image via Wikipedia

Dari kelompok KP (Konggres Pemilihan) yang dibentuk di Pekanbaru tetap ngotot mengusung George Toisuta dan Arifin Panigoro dalam pencalonan Ketua PSSI dan Wakil Ketua PSSI. Padahal FIFA telah mengirimkan surat kepada KN (Komite Normalisasi) bahwa George Toisuta dan Arifin Panigoro, Nurdin Halid, dan Nirwan Bakri tidak boleh mencalonkan lagi menjadi Ketua PSSI.

Pada awalnya mereka hanya menuntut pada rezim Nurdin Halid untuk mundur dari kepengurusan PSSI. Akhirnya melalui pemerintah yang diwakili oleh Kemenpora Andi Malarangeng tidak mengakui kepemimpinan Nurdin Halid.

Setelah tuntutan mereka di penuhi melalui pemerintah, mereka tetap saja ngotot untuk mencalonkan kedua calon mereka.

Sebenarnya, apa yang dibawa oleh kelompok KP? Apa mereka bisa disebut pembawa perubahan untuk sepakbola nasional? Untuk siapa sebenarnya mereka itu?.

Pertanyaan semacan itu banyak yang menyuarakan, apabila induk organisasi dunia saja (FIFA) tidak memperbolehkan mereka untuk maju menjadi Ketua PSSI, hendaknya mereka menerima keputusan tersebut dengan LEGOWO. Apa di Indonesia ini hanya mereka berdua saja yang bisa membawa perubahan sepakbola nasional. Apa tidak ada orang dari jumlah 200 juta masyarakat Indonesia yang perduli dengan persepakbolaan nasional.

Sebenarnya mereka berjuang untuk siapa? apa mereka berjuang untuk kelompok mereka saja atau orang tertentu. demi kepentingan nasional mereka hendaknya menerima kuputasn dari KN yang telah konsultasi dengan FIFA yang diwakili oleh Agum Gumelar.

Semoga saja niat baik mereka tidak salah diartikan oleh banyak orang seperti terjadi saat ini. Sebagia masyarakat pencita bola saipapun ketua PSSI yang penting bisa membawa perubahan pesepakbolaan nasional lebih maju dibanding dengan rezim sebelumnya. Dan sepak bola Indonesia bisa menggapai juara Se Asia Tenggara, SE Asia dan bahkan bisa masuk ke Piala Dunia.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s