PSSI Ultah Ke-81


pssi logo

Image via Wikipedia

PSSI sekarang sudah berusia 81 tahun. Di Ulang Thaun ke 81 PSSI tidak merayakan sebuah kelahiran Organisasi yang telah didirikan oleh para Pejuang kita. Namun banyak masalah yang harus di hadapi yang paling sensitif adalah masalah konggres untuk memilih ketua baru.

Pada saat sekaranh FIFA menunjuk langsung yang dikomandani oleh Agum Gumelar guna menyelenggarakan konggres untuk memilih Ketua PSSI.

Pada saat ini malah PSSI masih kisruh dengan berbagai masalah yang di hadapai sekarang. Mulai masalah pembinaan pemain muda, kisruh PSSI dan pihak LPI, dan saat ini masih tarik ulur antara Komite Normalisasi (KN) dan Konggrs Pemilihan (KP). Lalu apa yang bisa di harapkan kalau induk organisasi pusat masih tarik ulur kepentingan antara PSSI dan LPI dan KP.

Dengan Usia yang tidak muda lagi PSSI hendaknya memberikan sebuah gambaran dan mengemas sebuah kompetisi dengan VISI bagaimana sebuah klub memperoleh sebuah laba/profit yang sebanyak-banyaknya. Membuat kompetis yang berjenjang dan berkelanjutan sehingga tercipta sebuah persaingan yang ketat antar kelompok umur sehingga memperoleh pemain yang berkualitas untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia.

Masih banyaknya terjadi kerusahan antar pemain, masih tidak terima sebuah keputusan seorang wasit sehingga timbul sebuah protes yang berlebihan dan akhirnya terjadi sebuah kerusuhan, dan belum terjadinya pembentukkan sebuah suporter yang arif dan saling menghormati sesama para suporter.

Poin yang terakhir ini mungkin menjadi sebuah masalah yang penting kita para suporter berbondong-bondong untuk menyaksikan sebuah pertandingan dan mereka hendak diberi pengertian bahwa tim kesanyangannya bisa kalah meski main di kandang.

Guna mendukung sebuah pertandingan berjalan dengan lancar maka dibutuhkan insfraktuktur yang baik, mulai dari kualitas lapangan, fasilitas penerangan, papan skor, iklan yang harus dipasang di pinggir lapangan dan Media Konfrensi.

Daripoin-poin tersebut dapat dipenuhi, sehingga para pemain dapat menampilkan kemampuan secara maksimal dan didukung oleh para suporter yang sportif sehingga para penonton tidak meresa kesal dengan kondisi tersebut.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s