Arema Indonesia Akan Melawat Ke China


Arema Indonesia melawat ke China untuk menghadapi Shandong Luneng FC dalam lanjutan Liga Champion Asia pada tanggal 20 April 2011.

Setelah menahan imbang melawan Shandong Luneng di Stadion Kanjuruhan, Arema bertekad untuk mencuri poin lagi di kandang Shandong Luneng. Ia sudah tahu permainan lawan sehingga Arema bertekad untuk mengambil poin di sana. dan pelatih Arema akan memainkan para pemain inti untuk mendukung ambisi tersebut.

Pada saat melawan Shandong Luneng di Stadion Kanjuruhan Arema seharusnya bisa memperoleh poin penuh meski tidak di perkuat oleh para pemain intinya. Arema beberapa kali memperoleh peluang namun tidak dapak memaksimalkan peluang.

Untuk sementara Arema Indonesia masih menghuni juri kunci Group G dengan raihan poin 1 dari tiga laga yang dimainkan. Sedangkan Shandong luneng pada posisi 3 dengan raihan poin 4 dari 3 pertandingan dengan sekali menang dan sekali seri dan kalah satu kali. Untuk Klasemen sementara dipimpin oleh CEREZO OSAKA dari Jepang disusul oleh JEONBUK HYUNDAI MOTORS Korea masing-masing dengan raihan poin 6. JEONBUK HYUNDAI MOTORS hanya kalah kemasuk gol.

Pos ini dipublikasikan di Liga Champion Asia. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Arema Indonesia Akan Melawat Ke China

  1. InDry berkata:

    “Sunarto dkk, Tunjukkan Kalau kalian bisa mengalahkan Shandong Luneng.
    Good Luck,..////!!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s