FiFA Tidak Mengakui Keberadaan KP


Keberadaan Sepakbola Indonesia terus menuai masalah, meski FiFA telah menunjuk Komite Normalisasi untuk mengawal dan melaksanakan Konggres Pemilihan Ketua PSSI dan Komite Banding.

Telah diketahui bersama, bahwa Komite Normalisasi (KN) telah bertemu dengan Konggres Pemilihan beserta pihak klub yang punya hak suara di bentuk diPekanbaru. Dari hasil pertemuan tersebut akhirnya dijadikan Pra Konggres pada tanggal 14 April 2011.

Sempat beredar kabar kalau FIFA, melalui Direktur Keanggotaan dan Pengembangan Asosiasi Thierry Regenass, tidak memberikan restu terhadap KP dan Komite Banding (KB) yang lahir dari kongres “dadakan”. Regenass juga dikutip menyebut, FIFA bisa memberikan sanksi jika KP tetap berjalan.

Namun Ketua KN Agum Gumelar belum dapat memastikan hal tersebut. Karena pihak KN belum mendapat surat mengenai tersebut.

Agum dijadwalkan menemui Presiden FIFA Sepp Blatter pada tanggal 19 April. Di sana ia akan membahas tentang tugas-tugas yang sudah diembankan oleh FIFA kepada KN. Juga muncul dugaan kalau ia juga akan membahas soal nasib empat orang calon ketum PSSI yang sebelumnya sudah dianulir oleh KB PSSI.

Tujuan Agum ke sana bukan untuk menanyakan soal itu. Namun Agum ingin memberikan laporan soal perkembangan sepakbola dan maslah yang terjadi dalam beberapa hari ini.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s