Persipura Memimpin Klasemen Group H


logo

Image via Wikipedia

Piala AFC
Persipura VS Chonbury 3-0

Persipura menang telak 3-0 lawan Chonbury FC dari Thailand. Sehingga dengan kemenangan ini untuk sementara Persipura memimpin klasemen group H dengan raihan 7 poin dari tiga kali main.Sebelumnya dipimpin oleh klub dari Thailand tersebut.

Dengan raihan tiga poin ini Persipura semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Dihadapan ribuan suporter Persipura Mania, Boaz Salosa dan kawan-kawan menekan pertahanan lawan sejak pluit dibunyikan. Mereka seakan mempunyai semangat ganda dan tidak ada habisnya. Karena ini merupakan pertandingan Internasional yang pertama yang diadakan di Stadion Mandala Jayapura. Sehingga para Persipura mania memberikan dukungan penuh kepada Persipura selama pertandingan.

Gol-gol yang tercipta di Stadion Mandala, Jayapura, dicetak Tinus Pae di menit kedelapan, Titus Bonay tiga menit menjelang turun minum, dan Lukas Mandowen di menit 82.

Lagi-lagi kapten Persipura Boaz Salosa memberikan assist yang sangat cantik sekali, berawal dari aksi individunya yang menyisir sebelah kanan pertahan Chonbury sebelum memberikan umpan ke Tinus Pae. Sebelumnya Pelatih Chonbury mengingatkan kepada para pemainnya untuk man to Man marking untuk Boaz Salosa. karena dari sang kapten tersebut gol Persipura selalu hadir darinya.

Selain Boaz, kiper Persipura kali yang dikawal oleh Yoo jae Hoon dari Korea selatan bermain sangat gemilang. Dia beberapa kali menggagalkan peluang tim tamu. dengan pengalamannya dan ketenagannya kiper persipura tampil sangat mengesankan.

Pos ini dipublikasikan di Liga Champion Asia dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s