Sriwijaya Bertekad Meraih Poin Penuh Lawan Song Lam Nghe An dari Vietnam


PIALA AFC

Sriwijaya FC bertekad untuk meraih poin penuh lawan Song Lam Nghe An dari Vietnam. Sriwijaya akan memanfaatkan main kandang untuk meraih poin apalagi di dukung oleh para suporternya yang fanatik. Namun Sang pelatih mengingatkan para pemainya untuk mewaspadai pola permainan Song Lam dengan umpan pendek dan cepat.

Sriwijaya akan bermain dengan pola menyerang, Ivan Kolev yakin bahwa Sriwijaya FC bermain di Piala AFC bukan hanya sekedar untuk meraimakan kompetisi kasta ke dua di AFC dan dia percaya dengan didukung para pemain inti sudah pulih dari cedera seperti Firman Utina, Ponaryo Astaman, dan arif Suyono.

Untuk sementara Sriwijaya FC memimpin klasemen Grup F dengan raihan 4 poin sekali menang dan seri sekali. Dan Song Lam Nghe An dari Vietnam menempati posisi yang kedua dengan raihan poin 3.

Sementara itu Song Lam tidak mau kalah dengan Sriwijaya FC, dia ingin mencuri poin di kandang Sriwijaya. Menurutnya Sriwijaya merupakan tim kuat di grup F sehingga para pemain Song lam mempunyai motivasi tersendiri untuk mengalahkan Sriwijaya FC.

Pos ini dipublikasikan di Liga Champion Asia dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s