Shandong Luneng Trauma Hadapi Klub Indonesia


Liga Champion Asia

Arema Indonesia akan menjamu wakil klub dari china Shandong Luneng dalam laga lanjutan Liga Champion Asia grup G, selasa 4 April 2011.

Arema telah melakoni dua pertandingan dari dua pertandingan tersebut Arema belum pernah sama sekali meraih kemenangan.

Pada Pertandingan lanjutan Liga Champion Asia kali ini Arema akn bertekad untuk meraih kemenangan. Hal ini terkait dengan hasil yang positif yang telah diraih dalam lanjutan ISL yang terakhir Arema meraih poin penuh di kandang setelah ditahan oleh Sriwijaya FC pada pertandingan sebelumnya.

Shandong Luneng merupakan salah satu klub dari China dan selalu bertemu dengan klub-klub dari Indonesia. Shandong Luneng mempunyai kenangan pahit dikala bertemu dengan tim Indonesia, kala itu bertemu salah satu klub Indonesia Sriwijaya FC. Shandong gagal masuk ke babak knock-out setelah kalah dengan Sriwijaya FC dengan skor 4-2 pada pertandingan terakhir di stadion Jakabaring Palembang.

Padahal, kemenangan bisa meloloskan mereka ke fase knock-out. Apalagi Shandong sempat unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama, sebelum akhirnya Sriwijaya membalas dengan empat gol di babak kedua.

Arema adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, mereka menerapkan permainan sepakbola modern, dan mereka sekarang sudah dikenal di Asia. Mereka akan memberikan kami ujian yang berat, ujar sang pelatih Shandong Luneng.

Pos ini dipublikasikan di Liga Champion Asia dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s