Rahmad Darmawan Dan Jackson F. Tiago


Siapa yang tidak mengenal kedua sosok pelatih yang tenar dengan ahli strategi yang jitu, sudah terbukti kemampuannya dalam memanage tim dan ahli memotivasi para pemainnya. Kedua pelatih tersebut saat ini merupakan pelatih jempolan yang melatih klub papan atas yang bermain di Indonesia Super League, Mereka adalah Rahmad darmawan dan Jackson F. Tiago.

Kedua pelatih tersebut telah membuktikan kemampuan masing-masing dalam melatih klub yang ada di ISL. Dan banyak orang yang mengajukan diantara kedua pelatih tersebut untuk membantuk menjadi asisten pelatih timnas Indonesia yang akan mengikuti berbagai event internasional, diantaranya Prakualifikasi Piala Dunia 2014 di Brasil dan Sea games.

Untuk Kualifikasi Piala Dunia yang akan di mulai bulan Juli 2011 untuk zona Asia, sudah kita ketahui bahwa Indonesia termasuk unggulan kedua sehingga Timnas Senior langsung bermain pada putaran yang kedua. Sedangkan untuk Sea Games yang akan di selenggarakan di Indonesia.

Saya Siap untuk menjadi asisten pelatih Alfred Riedle, demi kemajuan sepakbola Indonesia dan kapan pun saya siap apabila saya di panggil untuk membantunya, Ujar Rahmad Darmawan ketika di tanya surat kabar Jawa Pos. Begitu juga dengan Jackson, dia sangat bangga apabila dia di minta untuk menjadi pelatih atau asisten pelatih timnas Indonesia, Indonesia merupakan rumah kedua saya, ujarnya mantan pemain Persebaya tersebut.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s