Lagi-lagi Persipura Tertahan di Kandang lawan


Persija kontra Persipura

Pertandingan ini merupakan pertandingan big match pada pekan ini. Kedua tim merupakan tim favorit juara Indonesia Super League (ISL) untuk kompetisi 2011. Selain dari pada itu, yang menarik adalah adu strategi antar kedua pelatih yang sama-sama telah membawa klub yang berbeda menjadi Juara di kompetisi ISL.

Namun dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) Persipura harus puas berbagi angka dengan Persija setelah leading pada babak kedua.

Persipura terlebih dahulu leading berkat gol Titis Banai berkat umpat Boaz salosa. Namun menjelang akhir pertandingan Persija dapat menyamakan skor lewat Agus Casmir. Setelah mendapat tendangan penjuru.

Pada pertandingan sebelumnya Persipura melawan Persib Bandung juga berbagi angka 2-2. Persipura terlebih dahulu tertinggal sejak babak pertama dengan skor 2-0, namun pada babak kedua Persipura menyerang prontal sehingga dapat menyamakan skor.

Kedua pertandingan tersebut sangat berarti bagi Mutiara hitam guna membuat jarang lebih jauh dengan rival-rivalnya. Untuk sementara persipura masih tetap memimpin klasemen dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Pos ini dipublikasikan di Jadwal ISL&LPI, Ole Nasional dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s