Persipura Bisa Main Di Mandala


Piala AFC

Persipura Jayapura punya kesempatan mengadakan laga home di piala AFC di stadion Mandala. hal ini seiring dengan keluarnya izin dari AFC. Namun ada syratnya harus dipenuhi oleh Persipura Jayapura yakni, Persipura harus menyediakan pesawat carter untuk tim tamu.

Persipura sudah mendapatkan izin untuk bermain di stadion Mandala jayapura. Akan tetapi harus menyelesaikan masalah penerbangan langsung dari Jakarta ke Persipura.

Dengan maslah tersebut, Persipura setuju untuk mencarter pesawat yang mana harganya ditaksir sekitar Rp. 1 milar untuk sekali pulang pergi. Guna memastikan kesiapan stadion Mandala, pihak AFc telah mengecek kondisi stadion dan fasilitas yang telah ada.

Masalah penerbangan langsung inilah yang telah mengganjal/ menjegal upaya Persipura untuk bermain laga home di Jayapura. Oleh karenanya Persipura harus rela melakoni laga homenya di stadion Gelora Bung Karno di jakarta, termasuk saat menang 4-1 lawan east Bengal dari India. Persipura masih memiliki dua laga home lagi yakni melawan klub dari Thailand Chonburi FC pada tanggal 13 April 2011 dan melawan klub dari Hongkong South China pada tanggal 5 Mie 2011.

Dengan dukungan penuh para Persipura mania diharapkan Persipura dapat melaju terus kebabak berikut dan sebagi wakil Indonesia dalam kancah sepakbola internasional.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Liga Champion Asia, Ole Nasional dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s