Michel PLATINI Terpilih Jadi Ketua UEFA Lagi


Michel Platini

Image via Wikipedia

Mantan pemain Timnas Perancis di era delapan puluhan terpilih kembali untuk memimpin sepakbola Eropa periode 2011-2015.

Sebelumnya dia telah memimpin UEFA pada periode sebelumnya. ditangan Platini konfederasi Eropa semakin matang dan maju dalam segi finansial. Selain dari pada itu, Platini merombak format Liga champion Eropa dengan tidak melangsungkan seluruh pertandingan secara bersama-sama dalam babak 16 besar. hal ini dilakukan semata-mata untuk mendapatkan keuntungan secara finansial. sehingga dengan format yang baru tersebut semua partai dalam 16 besar dapat ditanyangkan secara langsung ke penjuru dunia. dapat diketahui bahwa Liga Champion Eropa merupakan pertandingan yang paling elit didaratan Eropa dan jutaan pasang mata menontonnya, khususnya kawasan Asia. Hal ini sangat menggiurkan dalam segi bisnis khususnya dalam sepakbola modern.

Kenapa mantan Pemain Timnas Indonesia tidak ada yang mencalonkan menjadi ketua PSSI?. Mungkin saja ditangan mereka-merekalah sepakbola Indonesia dapat maju. karena mereka yang tahu berbagai masalah yang dihadapi persepakbolaan Indonesia.

Kenapa harus orang yang tidak tahu tentang sepakbola yang menjadi pengurus PSSI. dan kenapa banyak orang-orang yang terlibat politik harus memegang tampuk pimpinan PSSI. Sehingga sepakbola Indonesia selalu dibumbui dengan politik.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole International dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s