Riedl rilis skuad SEA Games


Alfred Riedl akhirnya mengumumkan 20 pemain yang terpilih untuk masuk timnas SEA Games 2011. Dalam daftar itu tak ada nama Oktovianus Maniani.

Hal itu disampaikan Riedl dalam jumpa pers yang diadakan, Senin (14/3/2011). Disebutkan Riedl jika alasannya mencoret Okto kali ini murni masalah indisipliner.

Okto memang kerap mangkir dari Training Camp (TC) tim Pra Olimpiade 2012 lalu dengan berbagai macam alasan. Dimulai larangan dari klubnya Sriwijaya FC sampai sakit.

Namun Riedl kali ini sepertinya tidak mau bermurah hati pada pemain yang kerap dicap “anak kesayangan” itu. Untuk menggantikan perang Okto, Riedl masih ada tiga pemain di sisi kiri dan salah satunya pemain Persiwa Wamena Ferdinand Sinaga.

Ini untuk ketiga kalinya Riedl mencoret tiga pemainnya asal Papua sejak melatih Indonesia pertengahan 2010 lalu. Sebelumnya Boaz Solossa dan sudah dikeluarkan karena alasan indisipliner juga.

Dari 20 nama itu Riedl tidak menyertakan Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan terkait status mereka sebagai pemain klub peserta Liga Primer Indonesia (LPI) saat ini.

Namun ada dua nama pemain keturunan yang diikutkan yakni Diego Michels dan Ruben Wuarbanaran. Sisanya adalah para pemain yang bermain di kompetisi ISL.

Para pemain itu rencananya akan mulai masuk TC pada 24 April 2011 di Jakarta. Kemudian menjalani TC jangka panjang, di antaranya ke Austria mulai 7 Mei dan kembali ke Jakarta pada 10 Juni 2011.

Berikut adalah ke-20 nama pemain yang diikutkan oleh Riedl

Kiper: Kurnia Mega, Rifki Mokodompit, Arditani Ardiyasa.
Bek: Diego Michels, Herry Susilo, Irfan Raditya, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rachman, Ruben Wuarbanaran, Fauzan Djamal.
Gelandang: Stevie Bonsapia, Zulham Zumrud, Hendro Siswanto, Egi Malgiansyah, Lasut Mahadirga, Ferdinand Sinaga, Dendi Santoso.
Striker: Jajang Muliana, Yongki Aribowo, Fauzi Rishadi.source:sepakbola

Pos ini dipublikasikan di Timnas dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Riedl rilis skuad SEA Games

  1. Childx Galang berkata:

    knp okto gk main dia kn cakep main na……… 😦

    tpi w yakin klo indonesia pasti menanng d piala SEA GAMES 2011

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.