Pertarungan Klub Besar di ISL


2008-current Djarum Indonesia Super League

Image via Wikipedia

Persib Bandung VS Persija Jakarta

Menonton lajutan kompetisi sepakbola di ISL antara Persib Bandung melawan Persija yang dimenangkan Persija dengan skor akhir 2-3.

Pertandingan tersebut sangat menarik dan enak ditonton, kedua tim saling menyarang. Hanya saja pelatih Persib, daniel Rukito salah melakukan strategi pada pertandingan tersebut. Tidak seperti biasanya pelh Persib menggunakan strategi tersebut, sehingga persib kalah dengan musuh abadinya. Selain daripada itu, pelatih Persija sangat jeli dan menerapkan taktik yang jitu sehingga lapangan tengah dapat dikuasainya.

Suporter Bobotoh dan Viking

Selain pertandingan yang mernarik tersebut, tidak kalah menariknya para suporter bobotoh dan Viking yang terus mendukung tim kebanggaan orang bandung tersebut. Mereka selalu meneriakkan Yel-Yel untuk tim kesayangannya dan memberikan semangat selama pertandingan.

Meski tim Persib kalah mereka tetap menjaga sportifitas dan menjaga pertandingan sampai selesai. Seandainya semua penonton dan para pemain saling menyadari bahwa pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, mungkin sepakbola indonesia 1-2 tahun lagi akan lebih maju. dan hal ini didukung dengan fasilatas stadion yang representatip dan sarana yang memadai.

Pos ini dipublikasikan di Breaking news, Ole Nasional dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s