Jelang Laga AREMA INDONESIA VS JEONBUK HYUNDAI MOTORS


AREMA INDONESIA (IDN)-JEONBUK HYUNDAI MOTORS (KOR)

Arema Indonesia akan menjamu Jeonbuk Hyunday motor di kandangnya. setelah tampil sangat mengesankan pada pertandingan perdana, inilah saatnya Arema untuk meraih point pertama. Apalagi pertandingan ini berlansung dikandangnya sendiri dan akan mendapat dukungan para suporter fanatiknya.

Tentunya Arema tidak akan membuang kesempatan dengan begitu saja, meski lawannya adalah macan Asia, tapi di lapangan yang bermain tetap sebelas pemain. apalagi para pemain cukup main dengan apik dilaga perdana. dan ini untuk menjaga tradisi bahwa klub Indonesia tidak mudah dikalahkanmeski main dikandang.

Jeonbuk motor merupakan tim yang kuat. klub ini selalu menjadi langganan masuk ke zona liga champion asia. namun untuk tahun ini mereka harus susah payah untuk lolos ke fase berikutnya. semua tim mempunyai kans yang sama dalam dalam kompetisi liga champion asia tahun ini. kekuatan klub-klub asia sekarang sudah berbeda dengan beberapa tahun yang lalu dan semua kekuatan sudah merata rata tidak lagi ada kesenjengan dalam segi permainan.

Dengan laga yang perdana ini Arema akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan ingin meraih poin pertama dan apalagi ini dikandang dan ada dukungan penuh dari para Aremania.

Pos ini dipublikasikan di Liga Champion Asia dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s