Geovanni Van Bronckhorst Akan Datang Ke Indonesia


Indonesia bakal kembali didatangi pemain sepak bola dunia, setelah Luis Figo, Indonesia akan disambangi oleh kapten Timnas Belanda pada piala dunia 2010, Giovanni Van Bronckhorst pada 17-22 maret yang akan datang.

Dia di undang datang pada acara yang diadakan Kementrian Pemuda dan Olahraga dan staff khusus keprisidenan, acaranya bertema Indonesia Tanah Air Beta.

Van Bronckhorst di datangkan karena dia masih memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dan bermarga “SAPULATE” dari Maluku. Bahkan ia pun memberi garansi kedatangan para pemain Belanda lainnya yang masih memiliki darah Maluku ke Indonesia.

Pemain-pemain tersebut diharapkan bisa memberi kontribusi kepada dunia sepak bola Indonesia yang sedang di landa masalah ini, misalnya memberi soccer clinic, workshop dan pertandingan persahabatan.

saat bela barcelona

Tanah Air Beta diadakan untuk mendorong peningkatan prestasi sepakbola Indonesia, selain dari pada itu, Tanah Air Beta untuk lebih mengakrabkan para pemain sepakbola yang berdarah maluku di Belanda.

Hasilnya, dengan kesanggupan dari Van bronckhorst untuk datang ke Indonesia, pemain yang berdarah maluku lainnya juga sanggup datang ke Indonesia. Rencananya yang akan datang ke Indonesia 2o pemain Belanda keturun Indonesia yang bermain di klub-klub liga Eropa.

Semoga saja dengan kedatangan para pemain bintang sekelas Van Bronckhorst, Indonesia dapat mendapatkan pelajaran yang berharga, khususnya para pemain sepakbola di Indonesia.

Pos ini dipublikasikan di Ole International dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s