Singgalang Grup Menjadi Media Partner Minangkabau FC di LPI


Tim sepakbola asal Padang, Sumatera Barat, di Liga Primer Indonesia menggandeng salah satu perusahaan media lokal ternama sebagai mitra media resmi atau official media partner klub. Kemitraan ini telah ditentukan setelah melakukan evaluasi terhadap beberapa media lokal lainnya.

Vice president LPI regional Sumatera-Aceh Avian Tumengkol mengatakan, pihaknya telah menetapkan Singgalang sebagai mitra media sebagai langkah strategis untuk menyampaikan informasi lengkap dan terkini tentang Minangkabau FC.
“Ini langkah strategis LPI yang dilakukan setiap klub. Untuk Padang, kami sepakat untuk menunjuk Singgalang sebagai mitra yang selama musim perdana ini akan menyampaikan semua informasi tentang perkembangan tim Minangkabau,” kata Avian yang didampingi Lamdelif selaku CEO Minangkabau, tadi sore.

Lamdelif sendiri menambahkan, pihaknya senang dengan adanya kemitraan ini karena masyarakat Sumbar akan lebih tahu banyak tentang timnya.
“Singgalang punya cakupan oplag yang luas dan halaman olahraganya juga bagus,” jelas Lamdelif.
Dalam kemitraan ini, lanjut Lamdelif, Singgalang akan mengulas preview dan review tentang tiap pertandingan Minangkabau. Selain itu, profil tim, pelatih dan pemain juga akan diulas tiap pekan di Harian Singgalang.

Pos ini dipublikasikan di LPI dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s