Pertandingan Hidup Mati Bagi AC Milan


AC Milam FC merupakan time elit didaratan Eropa, ia beberapa kali telah meraih gelar dalam ajang Liga Champion. Namun, pada laga kali ini merupakan hidup mati bagi Ac milan.

Pada leg yang pertama Ac milan dikalahkan oleh pendatang baru Tottenham Hotspur wakil dari Inggris. hal ini sangat mengejutkan melihat kualitas para pemain Ac Milan diatas kertas seharusnya menang dengan mudah. namun AC Milan dengan susah panyah untuk membalasnya.

Bagaimana peluang di leg yang ke Dua.

Leg yang Ke dua yang akan di laksanakan dikandang Tottenham Hotspur pada tanggal 9-3-2011 waktu setempat peluang Ac Milan tetap terbuka, dengan syarat main dengan offensif sejak menit petama setelah pluit dibunyikan. selain itu main dengan sabar dan fokus tentunya dalam bertahan.

Bagi Tottenham Hotspur bisa menahan AC Milan dikandang bahkan bisa mengalahkan tim elit seprti Ac Milan merupakan kepuasan tersendiri dan sangat membanggakan. dan hal ini akan dilakukan oleh Spur untuk mencentak sejarah dalam laga Liga Champion Eropa. dia akan berusaha dan berjuang dengan sekuat tenega untuk meraih mimpi agar bisa melaju kebabak berikutnya.

Pos ini dipublikasikan di Ole International dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s