Penggunaan Wasit Asing


Penggunaan wasit asing yang dilakukan pihak LPI dinilai sangat perlu untuk mengatasi masalah kurang maksimalnya kerja wasit dilapangan hijau. Hal ini mengacu pada pertandingan di ISL sebelumnya bahwa banyak klub, pemain, pelatih dan suporter yang protes terhadap pengadil tersebut. sehingga terjadi banyak kerusuhan, perkelahian antar pemain dan banyak komentar bernada miring tentang soal korp hitam tersebut.
Korban Egoisme PSSIstadion indonesia
Guna mengatsi masalah tersebut pihak LPI menggunakan tenaga wasit Asing dari negara Eropa, Asia dan Asi Tenggara. LPI merupakan kompetisi baru yang diprakarsai oleh pengusaha Arifin Panigoro, untuk membentuk sebuah kompetisi yang betul-betul profesional.

Wasit merupakan suatu elemen penting yang tidak dapat dipisahkan dalam dunia olahraga. begitu juga dengan sepakbola. Namun demikian ada beberapa efek yang kurang baik bagi perkembangan perwasitan sepakbola.mereka kurang banyak memperoleh jam terbang guna memimpin sebuah pertandingan sehingga hal ini akan dapat memberi efek yang sangat buruk pada perwasitan. Namun segi positifnya mereka para wasit lokal dapat menimba ilmu yang lebih banyak terhadap wasit asing. sehingga mereka tidak akan ragu lagi dalam menegakkan peraturan persepakbolaan Indonesia.
http://www.cashfiesta.com/php/jaoin.php?ref=damessg

Pos ini dipublikasikan di LPI dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s