Korban Egoisme PSSI


Mencermati hasil pertandingan Leg pertama Indonesia U-23 VS Turkministan U-23, yang mana pasukan garuda muda harus menerima kekalahan Turkministan dengan skor 1-3 yang notabennya peringkat turkministan jauh dibawah Indonesia.
timnas u-23Suporter Sepakbola Dirikan ‘PSSI’
Ini dampak dari keegoisan PSSI, manakala pembentukkan timnas mulai seleksi hingga pemusatan latihan dan mencari lawan tanding yang kurang maksimal dan tidak terjadwal.

Sekilas, seolah tidak ada yang salah dengan pembentukkan timnas. Pelatih timnas Alfred Riedle telah melakukan seleksi para pemain dengan car yang terbuka. kita memperoleh informasi dengan mudah atas perkembangan timnas, sehingga menumbuhkan asa dan harapan bahwa terbentuk Pasukan garuda muda ini yang hebat. Namun disela-sela pemilihan pemain timnas ada isu terlontar bahwa akan ada Kompetisi tandingan untuk PSSI bahwa akan ada kompetisi LPI (Liga Premer indonesia). Kompetisi tersebut betul-betul dilaunching dan pada pertandingan pertama Solo FC melawan Persema sebagai awal pertandingan sekaligus sebagai pembukaannya.

Dengan domino permaslahan tersebut sehingga PSSI mengambil sikap bahwa pemain yang terlibat pada kompetisi tersebut tidaka akan di panggil oleh timnas dengan alasan bahwa kompetisi tersebut tidak terdaftar di FIFA.

Keegoisan PSSI:

1. para pemain yang tampil di Liga Premer Indonesia tidak akan dipanggil untuk seleksi timnas. bahkan tidak boleh memperkuat timnas.

Spontan saja masyarakat banyak yang mempertanyakan dan menentang keputusan tersebut. hal ini dinilai telah melanggar undang-undang karena menghalang-halangi anak bangsa yang berprestasi berkiprah membela negaranya dalam bidang olah raga.
apa untuknya menjadi ketua PSSI
Dampaknya pemain sekelas Irfan Bachdim tidak bisa ikut memperkuat Timnas. Berkat penampilannya yang moncer pada saat membela Timanas Senior di Ajang Piala AFF kemarin.

2. Membunuh Potensi Anak Bangsa

Semua anak bangsa Indonesia diperkenankan untuk membela Timnas, hal terkait dengan prestasi dibidangnya masing-masing. Namun yang dilakukan oleh PSSI, malah sebaliknya. dia memblacklist para pemain yang berlaga LPI

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s