Gatuso Mencekik Asisten Pelatih


Siapa yang tidak kenal dengan pemain yang satu in. dia selau main dengan determinasi yanga tinggi, ngotot, ngeyel dan seakan dia tidak pernah merasa lelah pada saat main.

Dengan cara bermain seperti itu, dia tidak jarang memperoleh kartu kuning bahkan kartu merah. karena gaya permainannya. bahkan kadang dengan emosi yang meledak-ledak pada saat protes, namun masih dalam koridor sportivitas.

Namun pada saat laga di Liga Champion pada leg pertama melawan Tottenham Hotspur. Genaro Gatuso berseteru sampai bentrok fisik dengan Joe Jordan Asisten Pelatih Tottenham Hotspur.

Pada saat insiden yang pertama, Dia menghampiri Jordan dipinggir lapangan, saat itu jordan mempermainkan bola yang akan diambil oleh gatuso. Kedua orang tersebut adu mulut hingga diakhiri mencekik Jordan. Insiden ini tidak berlajut karena Gatuso ditarik oleh teman-temannya ke tengah lapangan, sedangkan Jordan ditarik oleh sang pelatih Hotspurs, Harry Radnapp.

Namun pada saat laga berakhir, ternyata insiden yang pertama terjadi lagi, bahkan lebih parah lagi. Gatuso menanduk kepala Jordan yang notabene mantan pemain AC milan pada tahun 1981-1983.

Dengan peristiwa tersebut kemungkina Genaro Gatuso akan mempeloh sanksi oleh komisi disiplin UEFA, mungkin saja ia tidak dapat memperkuat Milan pada leg yang kedua yang akan belangsung dikandang Tottenham Hotspur.

Pos ini dipublikasikan di Ole International dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s