Apa Keuntungan Menjadi Ketua PSSI?


Pertarungan memperebutkan ketua PSSI dijamin akan seru. Meski belum ada pengumuman resmi dari tim verifiakasi, namun menuju kursi ketua PSSI semakin sengit.

Apa keuntungan menjadi ketua PSSI?

Secara finansial sebenarnya tidak ada, karena menjadi ketua PSSI tidak memperoleh GAJI.
http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=damessg
Namun demikain meskipun tidak memperoleh gaji, menjadi ketua sepakbola mendapat keuntungan secara politis yang sangat besar, gengsinya tinggi, karena sepakbola merupakan olahraga yang populer dindonesia bahkan dunia, selain daripada itu menjadi ketua PSSI memperoleh network internasional yang sangat mudah.

Rata-rata dua bulan sekali ketua PSSI memperoleh undangan dari FIFA untuk berbagai acara dan program yang lain-lain. belum lagi agenda dari AFC (Asia), AFF. Nah ternyata biayanya kadang_kadang ditanggung sepenuhnya oleh pihak FIFA, ada sebagian memakai biaya PSSI.

Ketua PSSI dan anggota Executive (EXCO) lainnya juga tidak mendapat gaji (semacam Volunteer) sukarelawan, namun mereka hanya mendapatkan “uang kehadiran” yang besarnya 5-15 jutaperbulan bergantung jumlah rapat yang diadakan.
http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=damessg
Lain lagi dengan posisi Sekjen dan bawahannya, seperti para direktur dan kepala departemen, mereka memperoleh gaji tetap setiap bulannya. di PSSI ada sekitar 38 karyawan yang mendapat gaji tetap perbulan dan hal ini termasuk SEKJEN.

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s