LPI Menggembosi Pemain ISL


logo ISL
Saya tidak lagi respek lagi pada LPI, karena pihak LPI selalu mengganggu para pemain yang sudah dikontrak oleh klub yang ikut kompetisi di ISL, ujar menejer persib Bandung.

http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=damessg

hal itu diungkapkan pada saat ada rumor bahwa ada beberapa pemain persib akan hengkang ke LPI. maka menejer persib tidak lagi respek pada LPI.

LPI merayu para pemain yang berlaga di kompetisi di ISl dengan iming-iming kontrak yang lebih tinggi di banding dengan klub sebelumnya, sehingga hal ini mengganggu konsentrasi para pemain. banyak para pemain tertarik dengan klub yang berlaga di kompetisi di LPI, dengan dalih tentang masalah menejemen atau finansial.

Para pengurus klub LPI berupaya untuk mendapatkan pemain lokal yang berkualitas. karena para pemain yang bagus dan teruji kualitasnya sudah mendapatkan klub di ISl. selain dari pada itu pihak LPI sendiri untuk mendongkrak citra kompetisi yang baru saja di luncurkan, dengan cara menarik para pemain yang berlabel Timnas untuk berlaga di LPI.

mungkin berbeda kalau dari pihak klub menjual pemain ke pihak klub yang ikut ke LPI. sehingga hal ini akan menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan dari kedua pihak. dari klub akan mendapatkan dana transper pemain dan pemain itu sendiri mendapat keuntungan untuk berlaga di LPI.
http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=damessg
sehingga ini tidak sampai memantik amrah salah satu menejer klub di ISL

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s