Playoff LCA


Sriwijaya FC menang malalui tendangan pinalti dalam pertandingan playoff melawan Muang Thong FC dari dari Thailand.

kita bisa melihat kualitas dan kepewaian dalam mengantisipasi tendangan penalti diantara kedua kiper tersebut. masing-masing menghalui dua tendangan pinalti, namun akhirnya Sriwijaya FC menjadi pemenang dalam pertandingan yang sangat sengit tersebut.

Hal ini menunjukkan bahwa mereka ditempa dengan kompetisi yang sangat ketat dan kompetitip dari masing-masing negara. oleh sebab itu untuk menambah jam terbang para pemain, mereka harus ditempa dengan kompetisi yang kompetitip dan perbanyak kompemptisi guna meningkatkan skil para pemain tersebut.

Indonesia Merupakan salahsatu tim yang dinilai AFC bahwa kompetisi di Indonesia merupakan peringkat pertama di Asia Tenggara. hal ini ditunjukkan dengan beberapa klub yang main dalam LCA. meski wakil dari tim Indonesia selalu gagal dalam babak penyisihan grup, namun hal ini dikarena pada saat tandang ke Asia timur para pemain indonesia tidak dapat beradaptasi dengan cuaca yang kurang bersahabat, seperti cuaca dingin. hal ini yang menyebabkan tim-tim dari Indonesia selalu kalah pada saat tandang. Sebaliknya pada saat main kandang tim-tim dari Indonesia dapat memberikan perlawanan dan kadang-kadang dpat mengalahkan mereka.

semoga tahun ini Sriwijaya Fc dapat mendampingi AREAMA Indonesia sebagai wakil Indonesia untuk berlaga dalam Liga Champion Asia. dan dapat sukses sebagia wakil pesepakbolaan Indonesia.

Pos ini dipublikasikan di Liga Champion Asia dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s