Kompetisi Antara Dua Lambang ISL vs LPI


Sepakbola Indonesia bergairah lagi, meski Tim Nasional belum menggapai Juara untuk kesekian kalinya tapi animo masyarakat untuk membangun kompetisi yang sehat, fair, adil, selalu didambambakan.

Setelah masyarakat mendapatkan hiburan sepakbola di piala AFF, kini kompetisi yang tertinggi di Indonesia (ISL) telah berlangsung. tapi dengan berlangsungnya kompetisi tersebut lahirlah kompetisi tandingan yang diorganisir diluar PSSI, yaitu LPI (liga Premer Indonesia). pihak PSSI mengklaim bahwa kompetis yang diputar diluar PSSI itu adalah illegal, bahkan pihak PSSI telah melaporkan beberapa klub ke FIFA dan mencekal para perangkat pertandingan, pemain dan sejumlah oang yang terlibat dalam kompetisi di LPI.

Banyak pro kontra dengan lahirnya kompetisi tandingan tersebut. banyak pihak menilai bahwa PSSi tidak bisa memange kompetis yang baik, berkualitas sehingga ada beberapa klub anggota PSSI membelot untuk ikut kompetis di LPI.

menariknya pihat LPI memberi dana kepada setiap klub yang ikut kompetisi di LPI. dengan mengandung maksud bahwa pihak klub agar profesional dalam memanage dan memperoleh sebuah keutungan.

Pos ini dipublikasikan di LPI dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s