Rencana Konggres PSSI 2011


PSSI berencana melakukan konggres di Bali pada 23 januari 2011, dan mengundang beberapa anggotanya yang berlaga di ISL,Divisi Utama, Divisi 1…

kita dapat melihat, untuk apa PSSI melakukan konggres. padahal hampir semua masyarakat dan pecinta sepakboal sudah tahu bahwa kemunduran sepakbola Indonesia adalah salah urus, salah memanage dan salah pada oarang-orang yang duduk di organisasi tersebut.

konggres hanya menghambur-hamburkan uang saja, tidak ada manfaatnya untuk kemajuan sepakbola Indonesia. konggres hanya memenuhi aturan yang dibuat oleh PSSI itu sendiri. padahal konggres nasional telah dilaksanakan di Malang bahkan dihadiri oleh Presiden Indonesia dan melibatkan banyak tokoh yang pecinta sepakbola mulai dari mantan pemain, wartawan, dan bergagai pemerhati sepakbola.

Persoalannya, kenapa PSSI tidak melaksanakan dari hasil konggres nasional yang dilaksanakan dimalang? bahkan pihak PSSI menghiraukan hasil tersebut.
pada ujungnya banyak pihak yang menyesalkan tindakan PSSI tersebut. malahan pada bulan ini rencananya akan melaksanakan konggres di Bali.

Sekarang banyak klub yang ingin pindah berkompetisi di LPI, yang mana kompetisi tersebut awalnya banyak yang meragukan dan bahkan mustahil akan lahir kompetisi Tandingan yang diselenggarakan oleh PSSI. Tapi pihak LPI benar-benar membuktikannya dan tidak hanya omong kosong belaka. dengan bukti dibukanya kompetisi LPI yang di buka cukup meriah di Solo 8 Januari 2011.

Menariknya pihak LPI membuat sebuah trobosan baru dan memberikan pelajaran dalam memanage klub dengan konsep bisnis, so pastinya masing-masing klub ingin mendapatkan Profit dari bisnisnya tersebut.

Pada intinya hal tersebut salah satu hasil konggres di malang, yang mendorong pihak PSSI agar merubah sistem dan menejemen dalam sepakbola moderen yang lebih profesional, selain harus merubah sistem organisasi dalam tubuh PSSI itu sendiri.

semoga saja Konggres yang akan di laksanakan di Bali, dapat menghasilkan karya dan perubahan yang positif guna memajukan sepakbola Indonesia dan para peserta tidak melupakan hasil konggres di Malang yang mana merekomendasikan kepada PSSi untuk merubah dan mereformasi ditubuh PSSI sendiri…

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s