Timnas persiapan Prakualifikasi Olimpiade 2012


Pecinta sepakbola Indonesia siap-siap menyaksikan pertandingan kualifikasi olimpiade 2012, yang baru saja selesai menyeleksi para pemain yang akan terjun dalam kualifikasi tersebut.

guna membantu memperlancar pertandingan, rencananya homebase Stadion yang akan digunakan untuk menghadapi Turkministan di Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang pada tanggal 23 Pebruari 2011.
demikian yang disampaikan oleh Sekjen PSSI Nograha Besoes. menurut dia hal ini dipilih karena sebagai bagian persiapan untuk Sea game yang mana Indonesia akan bermain di Stadion Jakabaring Palembang.

Pada penyisihan prakualifikasi Olimpiade 2012 pada tanggal 23 pebruari akan dilaksanakan pada pukul !9.00 wib, hal ini dilakukan karena untuk lebih beradaptasi suasana stadion dan cuaca di palemabang. karena pada waktu Sea game, timnas akan bermain di palembang, alasannya.

Namun demikian, pelatih Timnas Alfried Riadle menginginkan bahwa pertandingan kualifikasi agar dilaksanakan di Jakarta, di Gelora Bung karno. mengingat para pemain baru saja terbentuk dan para pemain agar cepat beradaptasi dengan para pemain lainnya dan mempermudah dalam mengatur jadwal para pemainnya. karena sebagian para pemain U-23 masih melakukan lanjutan pertandingan dalam kompetisi Djarum ISL, seperti Abd. Latief, Okto maniani, masih memperkuat klubnya masing-masing. Namun demikian pelatih Alfried riadle tetap memanutuhi dan tidak mempersoalkan tempat pertandingan, ia dan para pemainnya tetap siap dimanapun ia main, di palembang atau di Jakarta, hanya tugas saya adalah mempersiapkan para pemain dengan baik, ujarnya.

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s