Menunggu sanksi dari FIFA


terkuat sudah simpang siur berkaitan dengan surat dari FIFA, setelah meragukan keaslian surat balasan dari FIFA mengenai bergulirnya kompetisi yang berlabel LPI.

lahirnya LPI yang diprakarsai oleh sala satu pengusaha di Indonesia yang ingin memajukan olahraga yang digemari oleh masyarakat indonesia bahkan dunia ini. hal ini dilatarbelakangi dengan ketikpuasan terhadap prestasi PSSI. bahkan PSSI sendiri merasa tersaingi dengan lahirnya Liga Primer Indonesia apalagi ada beberapa klub yang hijrah ke LPI (sebelumnya ikut ISL). dan akhirnya PSSI mengancam akan memberikan sanksi kepada pemain, pelatih dan perangkat pertandingan bahkan akan mencekal para pemain yang terlibat di LPI tidak bisa masuk ke TIMNAS.

sebagai anggota FIFA yang resmi maka PSSI mengirim surat yang ditujukan ke FIFA sebagai bentuk laporan atas adanya permasalahan ini.
pada akhirnya FIFA memberikan balasan atas surat tersebut, agar pihak PSSI secepatnya menyelesaikan permasalahan tersebut, demikian yang dinyatakan oleh Sekjen PSSI Nugraha boesos.

seandainya pihak PSSI tidak dapat menyelesaikan atas permasalahan tersebut maka PSSI (Indonesia) terancam kena sanksi oleh FIFA sebagai induk organisasi dunia.

Pos ini dipublikasikan di Ole Nasional dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s